Coba Operasi Wasir, Anus Pria Ini Tertusuk Pedang

Coba Operasi Wasir, Anus Pria Ini Tertusuk Pedang

 Obat Wasir Stadium 3
Coba Operasi Wasir, Anus Pria Ini Tertusuk Pedang,- Merasa malu untuk melakukan pemeriksaan, seorang pria memutuskan untuk melakukan operasi wasir terhadap dirinya sendiri. Hasilnya, dia terpaksa dibawa ke rumah sakit dengan sebilah pedang tertancap di anusnya.

Yan Wu, yang bekerja di Kota Hangzhou, China mengatakan bahwa dia telah menderita sakit wasir selama sepuluh tahun. Tidak tahan lagi akan sakit yang terus menerus muncul di bokongnya, pria berusia 54 tahun itu berusaha mengoperasi sendiri wasirnya.

Beberapa saat kemudian dia menelepon kantornya dan menginformasikan kepada pegawai disana bahwa dia tidak dapat bekerja hari itu.

Baca juga: Obat Wasir

“Saya tidak bisa pergi bekerja hari ini. Ada pedang tertancap di bokong saya,” kata Yan Wu,

Mendengar hal itu, rekannya bergegas pergi ke kediaman Yan Wu dan membawanya ke Rumah Sakit Sir Run Run Shaw untuk mencabut benda tajam berlumur darah itu. Benda yang digunakan Yan Wu ternyata adalah sebuah gantungan kunci berbentuk pedang melengkung dengan panjang sekira 10 cm.

Dia mengatakan kepada petugas medis dia mencoba memotong wasirnya dengan pedang berukuran kecil dan tajam. Sialnya, karena posisi sulit yang harus dilakukannya, dia terpeleset dan musibah itu terjadi.

Untungnya, dokter dapat mencabut benda itu tanpa kesulitan yang berarti. Meski begitu, pria malang itu tetap harus beristirahat di rumah sakit selama beberapa hari. Yang lebih mengejutkan, dokter yang merawatnya mengungkapkan pada Yan Wu bahwa dia sebenarnya tidak pernah menderita wasir.